Cuma Datang Sekali

Oktober kali ini gue rasa bakal memuakkan. Setelah mengalami proses untuk mengawali skripsi yang tidak begitu menyenangkan, muncul lagi cerita lain yang makin membuat kesal. Tentu saja cerita tersebut masih berhubungan dengan apa yang telah disampaikan di awal tadi. Entah apa yang harus diungkapkan, ketika diawal, gue masih merasa yakin bakal bisa mendapatkan manfaat darinya. Namun, cerita lain yang justru muncul. Meminjam kata-kata dari salah seorang kawan, ‘gue dikadalin’. Ah, sudahlah. Tidak baik juga selalu mengingat yang buruk-buruk karena hanya membuat hati menjadi busuk.

Oke, dibalik itu semua akan selalu ada cerita yang menyenangkan. Baru-baru ini, gue ngliat di twitter kalo bakal ada yang gratisan. Tapi, ini bukan gratisan macam makanan atau hal yang lain. sesuatu hal yang gratis kali ini sangat menolong mahasiswa tingkat akhir seperti gue ini. Nah, sesuatu yang gratis itu adalah SAGE Online memberikan akses gratis sampai dengan 31 Oktober 2012. Menurut gue, jurnal akademik di SAGE ini bagus-bagus, terutama kajian kriminologinya. Alasannya sederhana sih, beberapa dosen mengambil bahan dari sini untuk menyampaikan materi kuliah.

Buat teman-teman yang mau mengakses bisa klik di sini. Nanti bakal ada tutorialnya dan cukup mudah kok, semudah mendaftar di akun jejaring sosial. Menurut gue, hal gratisan macam ini akan sangat bermanfaat buat kita-kita mahasiswa tingkat akhir dan juga yang hobinya baca.  Inget, mungkin ini cuma datang sekali disaat kita butuh. Semoga bermanfaat! 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s