Selamat Ulang Tahun Katro!

Selamat Ulang Tahun Katro!

Gue nggak mau banyak cerita tentang perayaan ulang tahun angkatan gue, Katro, kemaren di Lembang. Soalnya cerita itu udah ada di blognya Ovan. Silakan cek sendiri cerita lengkap selama dua hari jalan-jalan Katro di Lembang. Tapi, gue mau bercerita tentang foto di atas. Foto itu adalah masterpiece (#asyek) yang gue dapet selama di Lembang. Foto itu seolah-olah berbicara banyak hal. Misalnya:
“Gue tunggu jalan-jalan Katro yang lebih seru tahun depan!”
atau bisa juga
“Doain Katro bisa lulus tahun ini coy!”
atau…
Besok-besok… jalan-jalannya lengkap 23 orang, kalo bisa 46 orang coy!”
Emang orang yang mukanya ada di foto di atas itu (Drajat) inspiratif banget.
Ya, setidaknya itu adalah harapan di ulang tahun ketiga Katro… Sekali lagi, selamat ulang taun Katro… Terimakasih, terimakasih, dan terimakasih. 🙂

2 thoughts on “Selamat Ulang Tahun Katro!

Leave a Reply

