Akhirnya ke Moko

Bandung di Malam Hari (Foto oleh: Ovan)
Bandung di Malam Hari (Foto oleh: Ovan)
Hutan Pinus di Bukit Moko (FOto Oleh: Ovan)
Hutan Pinus di Bukit Moko (FOto Oleh: Ovan)
Kabut
Kabut

Rencana ke Bukit Moko ini sebenarnya muncul karena kita bertiga terpengaruh sama Jalan-Jalan Men edisi Bandung. Kita penasaran nih, ternyata ada tempat yang begini di Bandung. Kita ke sana pas libur Natal, emang telat sih (telat postingannya dan ke sananya jauh dari rencana). Tapi nggak apa-apa, yang penting udah ke Moko. Berangkat lah kita jam 2 pagi dari Jakarta dan sampai di sana pas sunrise, tapi sayang lagi mendung jadi gak bisa liat sunrise. Hahaha

Abis dari Bukit Moko, kita terdampar lah di Bandung. Nggak jelas mau ngapain. Cuma pindah dari satu tempat ke tempat lain. Itu doang sih yang mau gue ceritain, hahaha. Kalau mau baca yang lebih lengkap bisa di lihat di sini -> 1 & 2. Oya, pesen gue kalau mau ke sana kita tetep harus jaga perilaku, karena sepanjang perjalanan kita menuju Puncak Moko bakal melewati pemukiman warga. Kenapa gue bilang begini? Karena kemarin gue melihat sekumpulan anak muda yang mau naik ke sana pada ngebongkarin pagar pekarangan warga. Tujuan mereka buat tempat puter balik mobil. Padahal itu, menurut pengamatan gue, pekarangan tersebut abis diolah ama pemiliknya untuk dijadikan lahan tanam. Gitu aja sih. Selebihnya pasti ada hal seru. Hahaha

Tim Hore Bukit Moko. :D
Tim Hore Bukit Moko. 😀
Advertisements

One thought on “Akhirnya ke Moko

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s